Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Membuat Sitemap Pada Blogger

 
Membuat Sitemap- Tips Blogger kali ini adalah cara membuat Sitemap pada Blogger. Sitemap sangat penting pada blog, terutama untuk menghindari Google Panda. Google Panda di buat oleh Google untuk memberi hukuman pada blog yang banyak artikel tidak berguna, terutama COPAS jika anda sering menggunakan trik itu, dan jika Google Panda tahu, pagerank akan diturunkan. Karena Google Panda sangat kesal terhadap blog yang mempunyai banyak artikel sampah. Cara menghindari hukuman dari Google panda adalah salah satunya memasang sitemap pada blog, sitemap berguna untuk mendapatkan index dari Google dan pada akhirnya masuk ke SERP Google lebih baik lagi.

Jika anda ingin memasang Sitemap ikuti cara di bawah ini:

1. Login ke www.google.com/webmasters/tools dengan akun anda
2. Jika anda sudah menambahkan blog anda ke Webmaster, klik alamat blog anda yang mau dipasang sitemap
3. Klik Pengoptimalan>> Peta Situs
5. Klik TAMBAHKAN/UJI PETA SITUS>> Masukan Sitemap dengan format feeds/posts/default jika anda ingin menambahkannya lagi, klik lagi dan masukan format ini atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

 6. Klik Mengirim Peta Situs
7. Selesai.

Bagi yang ingin bertanya silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah ini.


Keyword:
cara membuat blog website gratis, cara membuat website dengan blogspot, cara membuat website resmi, contoh cara membuat website, cara membuat website blogspot, cara membuat google site, cara membuat tempat iklan di blog, cara membuat iklan di blogspot, cara membuat sitemap website, cara membuat iklan di blogger, cara membuat sitemap blog, cara membuat sitemap pada blogspot, cara membuat sitemap di blogger, cara membuat sitemap di blog, cara membuat sitemap blogger, cara membuat sitemap di blogspot, cara membuat sitemap blogspot, cara membuat iklan di blog


Tag : Tips Blogger
8 Komentar untuk "Cara Membuat Sitemap Pada Blogger"

Salam kenal mas, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Chyardi's Blog, sekalian ini kunjungan balik dari Chyardi.
Salam... :)

Terima kasih untuk kunjungan baliknya dan komentarnya

Yoi lah cooyy,,
Mantep mantep,,

Untuk teman2 yg menginginkan traffic dari situs dgn traffic besar silakan kunjungi situs ane, krn ane menawarkan pemasangan iklan 100x100px hanya 10rb/perbln dan ingat klo traffic adalah earn/penghasilan, tetapi kalo tdk ada traffic berarti tak ada earn/dollar. Karena dengan adanya traffic anda bisa mengolah menjadi iklan mandiri, maupun dollar, krn itu traffic adalah penting dan bisa anda dapatkan via seo,atau juga search engine, tetapi untuk yg ingin instant harus sedikit uang utk pasang banner agar bisa mendatangkan traffic, tetapi sebanding dgn hasil yg didapatkan yaitu traffic, jadi silakan bagi yg mau pasang banner hub ane di 0857 3388 9597.(utk pemasangan banner saya pasang dahulu baru anda bayar kemudian).Nama domain akan saya berikan jika anda tertarik. Makasi utk admin disini juga.

ok sob,,trmksih infonya sob..
mampir ke sini ya http://dangeltoblog.blogspot.com

wah, bermanfaat. site map ku sudah jadi, makasih

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.