Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Download Template SEO Friendly Gratis

Hai sobat blogger, kali ini saya dapat kumpulan template. Sebagai informasi : Template adalah CSS yang mengatur sisi demi sisi dalam blog anda, template juga mengatur datang atau tidaknya robot Google, karena itu saya membagikan template ini, gunanya agar semua blog bisa terindeks oleh Google, ada beberapa hal template ini disebut SEO Friendly, loading blog tidak lama, dan meta tag yang sangat tepat, dan CSS yang singkat, karena hal yang disukai search engines adalah blog yang enteng dan tipe CSS yang singkat, dan semua itu ada dalam template ini, cara memasangnya pun sangat mudah, hanya upload template, jika anda blogger pemula mugkin anda tidak tahu, jika anda ingin bertanya soal hal ini silahkan bertanya lewat komentar, atau contact me.

Nah setelah anda sudah mengetahui tentang template, sekarang kita akan membahas link download yang sudah ditunggu-tunggu.

1. Template Blog Juragan.
template blog seo friendly


2. Flash news blogger template.

kumpulan template seo friendly


3. Platinum blogger template.
Download Template seo friendly gratis

Nah anda sudah tahu kan link-link di atas, link-link di atas adalah link untuk mendownload template seo friendly, saya sarankan gunakanlah template tersebut untuk memperoleh peringkat tinggi di search engine, dan gunakan template di atas untuk menaikkan page rank, untuk mendapatkan template lebih banyak lagi anda bisa ke halaman ini.

Tag : Tips Blogger
8 Komentar untuk "Download Template SEO Friendly Gratis"

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.