Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Hati-hati Tertipu Dengan Penjualan Akun AdSense

Hati-hati Tertipu Dengan Penjualan Akun AdSense
AdSense merupakan penghasil uang yang paling menguntungkan di kalangan para Blogger. Bergabung di AdSense memerlukan blog yang berumur 6 bulan lalu baru bisa mendaftar, tetapi tidak semua blog bisa mendaftar, hanya blog-blog yang sudah memenuhi kriteria tertentu saja. Mendaftar AdSense merupakan hal tersulit yang harus dilakukan oleh para pengguna Blogger, terkadang mereka memerlukan petunjuk berupa ebook untuk mendaftar  agar diterima. Saya saja harus menunggu dua tahun agar diterima di AdSense.

Namun akhir-akhir ini ada orang yang ingin menjual akun AdSensenya. Tentunya semua orang pengguna platform blogger maupun yang lainnya ingin membeli akunnya karena akun AdSense membuatnya memerlukan waktu yang lama. Tetapi jika anda pembelinya, anda harus berhati-hati terhadap penipuan penjualan akun AdSense ini, karena sudah banyak orang yang tertipu membeli akun AdSense dari orang lain.

Salah satunya adalah orang ini Rachmad Saputra, baru tadi saya membuka sosial media dan melihat orang mengeluh, ternyata soal penipuan tentang penjualan akun AdSense. Rachmad ini membeli akun AdSensenya si Gilang Alif Prasetyo (lihat gambar paling awal). Tentu saja Rachmad ingin membelinya karena dilihat dari screenshot si Gilang akunnya itu sangat menggiurkan dan sudah ada saldo banyak yang terisi di dalamnya.

Kemudian si Rachmad membelinya dengan mentransfer uang sebanyak lima ratus ribu rupiah melalui bank BRI. Ternyata saat akunnya sudah dikirim dan diterima oleh Rachmad, yang diterima hanyalah akun AdSense yang belum diaprove oleh Google parahnya lagi akun itu masih Hosted dan sebuah akun AdMob. Tidak seperti yang dijanjikan oleh si Gilang yaitu Akun AdSense yang sudah Non-Hosted dan berisi saldo 22 dollar dengan trafik yang menggiurkan.

Hati-hati Tertipu Dengan Penjualan Akun AdSense

Setelah dilihat lebih lanjut oleh Rachmad ternyata screenshot yang diberikan oleh Gilang semuanya adalah hasil editan yaitu dengan menggunakan inspect element. Saat Rachmad melihat akun Facebook si Gilang, ternyata akun facebook milik Gilang sudah dihapus sendiri oleh Gilang. Secara spontan korban pun merasa sangat rugi, ternyata akun AdSense yang sudah lama diidam-idamkan pun ternyata tidak ada. Lalu Rachmad segera melaporkan rekening Gilang ke bank.

Untuk itu sebaiknya anda berhati-hati agar tidak tertipu, cobalah untuk mencari penjual yang memang selama ini anda kenal baik dan dekat.

Tag : AdSense
8 Komentar untuk "Hati-hati Tertipu Dengan Penjualan Akun AdSense"

makasih bang, artikel yg sngat bermanfaat.

mangga kunjungi blog sy jg bang

penjasolahragakesehatan18.blogspot.com

makasih gan. artikelnya bermanfaat. mampir ke blog ane ya gan, di jangdjazzholic.blogspot

Ma kasih buat infonya Gan, semoga kejadian serupa tidak terulang lagi ke kawan2 yang lain. Salam kenal dari www.borneorentcar.net. :-)

selalu saja ada kejadian yang sama di group

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.