Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Layanan Yahoo yang Ditutup



Logo Yahoo!
Yahoo adalah jejaring sosial yang banyak aplikasinya atau layanan namun juga banyak layanan yahoo yang ditutup dan kali ini saya hanya memposting layanan yahoo yang populer saja

Berikut ini adalah layanan yahoo yang ditutup oleh yahoo:



Geocities

Merupakan layanan hosting web populer yang didirikan pada tahun 1994. Yahoo mengakuisisi Geocities pada tahun 1999. Sepuluh tahun kemudian Yahoo menutup Geocities dan menghapus jutaan halaman web. Banyak informasi yang hilang karena penghapusan tersebut, namun banyak dari situs dan halaman web ini yang bisa dilihat di OOcities.com.

Yahoo! 360°

Merupakan blogging yang populer/layanan jejaring sosial beta yang diluncurkan pada Maret 2005 oleh Yahoo dan ditutup pada tanggal 13 Juli 2009.

Yahoo! Mash Beta

Merupakan layanan sosial lainnya yang ditutup setelah satu tahun beroperasi sebelum meninggalkan status beta.

Yahoo! Photos

Ditutup pada tanggal 20 September 2007, yang diintegrasikan dengan Flickr.

Yahoo! Tech

Adalah situs web yang menyediakan informasi dan saran pengaturan produk untuk pengguna. Yahoo meluncurkan layanan ini pada Mei 2006. Pada tanggal 11 Maret 2010, Yahoo menutup layanan ini dan mengarahkan pengguna untuk melihat bagian berita teknologi Yahoo saja.






                                                        .: Semoga Bermanfaat :.

Tag : Misterius
0 Komentar untuk "Layanan Yahoo yang Ditutup"

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.