Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Mengetahui Password File RAR dan ZIP

Hai sobat blogger, kali ini saya akan memposting tentang membobol password Archive File RAR dan ZIP. Mungkin anda pernah mengalami pengalaman seperti saya. Saya sudah sangat lama mencari aplikasi yang saya inginkan, namun saat saya ekstrak ternyata file itu dipasang password, saat itu saya mencari aplikasi yang bisa membobol password RAR dan ZIP, lalu saya menemukan aplikasi itu, walaupun membutuhkan proses yang cukup lama. Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui password rar, dan zip. Walaupun prosesnya cukup lama, jika anda ingin mengetahui password yang mempunyai digit lebih dari 20 dan memakai simbol, anda bisa memakan waktu 10 hari untuk membuka passwordnya.

Cara memasang :

Link Fixed 28 Juli 2013
  • Download filenya di sini      Password : rh-w.blogspot.com
  • Ekstrak filenya
  • Klik/install rar-password-recovery.exe
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Replace Launcher original dengan launcher cracknya (sudah saya sediakan di situ)
  • Buka aplikasinya dan anda bisa membobol password RAR dan ZIP sesuka anda


ScreenShot:
Cara membobol password file RAR dan ZIP

Jika passwordnya sudah ketemu akan seperti ini:
cara membuka password RAR dan ZIP




Tag : Software
202 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password File RAR dan ZIP"
«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 202   Lebih baru›   Terbaru»

OK Om Makasih infonya follow balik ya om....

Udah ane coba 100%%% WORKKK

thanks gan utnuk infonya,,,nice posting

kebetulan saya mendownload file .zip yang ada passwordnya
trims atas ulasan ini, sangat membantu banget...

makasih gan, manfaat banget buat gue ;)

bang pas tekan star di tunggu aja yah?

Arigato gan >.< / .. tp sayang pas ane cba download malah dah hilang T.T. ... mohon bantuannya ya >.</

om link'a mati

baru tau, ada aplikasi untuk membobol password file arsip. izin sedot gan. sering kali di bikin putus asa juga kalau dpt file arsip dan pas mau buka ternyata ada passwordnya. dan yang disayangkan g tau passwordnya apa. nice posting shob. o y, ngomong-ngomong templatenya sama. hehe

JOS GANDOS BOS.... MANTAP BENER.

MAMPIR YA DI BLOG ANE

GAN KOK NUNGGU NYA LAMA BANGET YAH.?

MOHON BANTUANYA..

gan linknya mati....!

please help me...???? ;(

gan, pass nya gak mau tu -_-'

Bisa kok, coba tulis dengan cara manual

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat. Terima kasih atas perhatiannya.

Sampai skrg lum ada software yg bnr2 efektif buat membobol password rar or zip file. Software di atas jg tdk begitu membantu karena prosesnya bsa memakan waktu berhari-hari, jd computer hrs nyala terus tu selama prosesnya. itupun belum tentu berhasil mendapatkan passwordnya.

winrar archive doang, winrar zip archive ga bisa bos

kok ane pasword rh-w.blogspot.com gak bisa ngebuka om

udah di ubah passnya rarnya

waduh kok remaining time nya sampe 5 jam ? gimana ya ?

belum diubah kok passnya

coba copas yg ini: rh-w.blogspot.com

copy pastenya yg bener jangan sampe ada spasi

Emg lama y gan? gue sampe 1jam lebih

gan kok... pass salah rh-w.blogspot.com bukan ini

Link Downloadnya Udah Gak Bisa Lagi -_-

lnk mati gan.. mohon ditindak lanjuti

mksih ud share ,, tpi ini g work mas ,, ud ana coba ,, ini cuma bisa ngebobobl password yg ecek2 aja ,, klo password yg rumit g bkln bisa k detect dia ,, itu aja sih info dari ana ,, mksih ...

ALL : Sebenarnya software ini bisa mendeteksi password RAR dan ZIP, tetapi software ini juga butuh lama untuk mendeteksi passwordnya, seperti halnya anda mencari kunci kecil yang hilang di padang pasir. Jadi bersabarlah saat menggunakan software ini

gak ada bisa cepat gan?? lama bener gan nunggu nya

Gan ini bisa buka file .exe ga

Fariz Azhar : ini memang lama, kalo mau dipause langsung ditutup aja, trus diresume

Anonim : Ini kan buat RAR sama ZIP jadi ga bisa buat exe

pake cheat engine aja biar cepet pake speed hack

hahahahaha

Anonim : Cepet sih cepet tapi ga ngaruh, kan tergantung Cpunya

salam kenal bos. saya ada kasus gini:
saya download file bentuknya zip, bisa saya extract. di dalamnya ada file .exe yang kalau saya jalankan minta password, nah sampai sekarang saya bingung cara bukanya seperti apa. mohon bantuannya

pagidistorsiart : Ya itu yang memang ditanggapi software ini, itu memang sudah dikasih password pada saat memasukan file .exe nya ke ZIP . Sebenernya download apa?, nanti kalo bisa saya posting

ini link downloadnya: http://megadown.us/_7pnZ8

software crack untuk game om, saya cari software untuk buka passwordnya gagal semua

pagidistorsiart : waduh, biasanya ini passwordnya rumit, coba minta password ke http://hacks4us.com/dragon-mania-hack-tool-v3-39/ . di kotak komentar, lain kali kalau pingin request post atau game di fan page saja atau, kontak facebook saya Raf ID

pagidistorsiart : sama-sama, maaf

Wah gan makasih nih
jadi nambah ilmu ak
... ^^ ...

Wah gan makasih nih
jadi nambah ilmu ak
... ^^ ...

gan kok ane download tapi password yang agan kasih ga bisa ya?

Arief Fatkhurrahman : bisa kok, kebanyakan orang copy passwordnya ada spasi dibelakang, jadi ga bisa, yang bener copy yang ga ada spasinya

kira kira berapa lama gan ? thanks ya, di coba dulu nanti kalo ada kekurangan mhon bantuannya ..he

anggi p : biasanya sih lama banget, coba cari passwordnya sambil mainan kompi aja biar ga terasa lama

makasih banyak gannn

tyto dwi r : sama-sama, makasih udah komen

Angga Permana : silahkan

gan cara crakednya gmn, plis help me

iya cara crakednya gimana gwe kagak ngerti??

prosesnya emang lama ya? persen.nya?

kang rafid mohon bantuan nya ,, tolong cari tau password rar ini donk ,, plisss :( berbulan" g bisa di buka gara" di password .. nih link nya download file nya kang rafid ,
http://www.hacksawesome.com/2013/10/little-empire-cheat-tool.html#comment-form

thanks bro, tpi yg rarny gede lma yh? gwa rar 6gb, nunggu sampe 2 jm

pasword not found ... gmn donk udah nunggu 12 jam

advanced option nye wajib di isi ga gan ??

Thanks gan, work 100% walaupun lama nunggunya ^_^

lah pasword rar aplikasinya nya aja salah gimana mau bukak nya gan?

Weh gan keren2.....walaupun lama tapi pasti XD Like bgt deh thanks banyak ya Gan sukses terus :)

oh ya gan 1 lagi, Advance Option mohon di jelaskan tujuannya hehehe

yang nanyain cara gunain crack :

1. Install softwarenya
2. Buka lokasi password recovery
3. replace launcher asli dengan launcher yang sudah dicrack
4. jalankan aplikasinya

. yang kelamaan cari passnya : passnya itu bukan tergantung size aplikasinya, tapi tergantung kesulitan passwordnya, kalau sizenya 6gb tapi passwordnya kecil itu cuman sebentar nyarinya

kok ga bisa di download aplikasinya gan??

gan,,pas mau crack malah muncul pesan error gii : uraext2x.dll is missing
solusinya apa ya?

om.. saya mau hack xpango credit kan ada passwordnya, passwordnya not found, gimana om? apa terlalu rumit? makasih om :)

dais : itu pasti belum diinstall rar recoverinya, install dulu abis itu replace launcher asli dengan yang sudah di crack

EvanChristian : coba password lenght nya di perluas

Gan, pass saya start kok % gk nambah ya ?? tolong bantuanya

anjirr,,,,,keren nih website...thanks ya

file saya bisa kebuka lagi

1000 jempol buat http://rh-w.blogspot.com/

mantab brooo

Semua modus Gak ada yang bener
CAra buka winrarr Lupa pasword

PASSWORD IS NOT FOUND gimananya gan...

gan, ane install software nya pas saya mau buka pasword nya,
ada bacaan kaya gini
the unregistered version can recover password which are up to 3 character in length. this is an unregistered version limitations
versi terdaftar dapat memulihkan password yang sampai 3 karakter panjangnya. ini adalah keterbatasan versi terdaftar
itu kenapa ya gan

pas click start kok muncul "cannot open file bla bla bla" ??

mas, di sini kok gak bisa ya.. apa ada pengaturan khususnya?

makasih gan..akhirnya Bisa Kbuka

emang lama ini nunggu nya gan??
sampe 1 jam lebihh

gan kok saya gk bisa milih file yg saya mw buka ya ?

iyaa work ni ^_^
tapi code registernya apa ya ??

ko pas di buka ada tulisam kaya gini?
the unregistered version can recover password which are up to 3 character in length. this is an unregistered version limitations

ini kenapa gan?
tolong infonya

udah berbagai macam software sya coba
gk ada yang bisa...

kira" ini lama nya tergantung winrar yang mau kita bobol apa kga ?

gan.. ada yg lebih cpet gak prosesnya???? masak haruss nunggu ampe 9 JAM????

Work gan 10000000%

ada passwordnya ketika mau diinstal gan pas rcovery exe .y itu kenapa


passwordnya : rh-w.blogspot.com

dah lama gagal pula gan,.. bisa bantu ?? tolong buka kan ??

Cara masukin cracknya gimana gan

direplace aja sama launchernya

"The program can't start because uraext2x.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem." ini reinstall yg mana ya? Missing gimana? Thx.

cara ganti louncher ori ke cracknya gimana ya ?

gk bisa mass udah dicoba berkali"

Mantap gan, nanti dicoba.

bisa kok...

ikutin dulu caranya

gan kalau file nya 4 gb kira kira brp lama yahh ane udh smpe 7 jam tpi gk ketemu ketemu ni

iya gan tergantung berapa huruf passwordnya

saya saranin sih dikira dulu passwordnya ada berapa hurufnya, kalo nggak tau mulai dari 4 atau 5 karakter dulu biar cepet ketemunya.

Tapi tergantung processor juga sih gan, kalo supercomputer langsung wuss wuss kecepatannya sampe 1000password/sec, kalo komputer biasa palingan nggak sampe 100password/sec.

Sorry gan Ternyata Archive RAR ajja yg bisa sementara ZIP gak bisa :3

pass nya apa kok kagak bisa saya coba yg pass di atas

bisa kok gan, tadi udah saya cek, masukin passwordnya yang bener, jangan sampe ada spasi

saya kesulitan cari password nya apa lagi password bersurvey lama amat tolong bukain donk
nanti saya akan beri link nya

saya kecepatannya 400000 psw/sec kenapa ya tetep lama
mohon bantuannya!

password bersurvey memang lama gan.... saya juga lama bukanya dulu...

waduh kenceng banget gan.. kalo segitu nggak mungkin...

"Replace Launcher" itu apa (*bagaimana maksudnya*) ya mas..? ---> (sori kalau agak nanya ya, oon dikit ne masalah beginian hehe..)

maksudnya launcher yang default digantikan dengan yang ada dicrack

Gan, kok is out of date .....
mohon petunjuknya Gan

apanya gan yang out of date, mungkin bisa taruh screenshotnya di sini?

malam,,bang kalau misalnya minimal lenght passwordnya cuma bisa sampe 3 itu ngaruh gak yah? soalnya saya gak bisa nambah lenght minimal'a lagi..

emangnya memang lama bener?! gw sampai too many -_-

gan passwordny udh kbuka , tpi pas dmasukkin kok "wrongpassword" , gmna nih gan??

ngaruh gan..., dikira-kira aja maximal lenght sama minimal lenghtnya biar nggak lama banget...

memang lama gan... tulisannnya too many gara-gara si rarunlockernya nggak tau password aslinya apa, sehingga harus menggunakan karakter acak

makasih infonya mas nih kalo mau lihat blog saya http://redzuyaflaree.blogspot.com/

sya udh instal tp pass mau buka lewat yg udh di crak malah erro gitu

yang launcher asli udah direplace sama launcher yang crack belum??

saya sudah download link nya tapi saat mau di extrak ko minta fasword juga.gimana ni gan?

biar lama tapi bukan scam
kalau di atas artikel ini di search google ternyata postingannya scam. gak tahu siapa kemudian hari yg mau berkunjung. salam kenal mas dan terima kasih atas informasinya

Trm ksh atas infonya, 101 % saya berhasil mencobanya

trimakasih MASTER ane berhasil jebol password nya

loding nya lama banget pas nyari passwordnya. tapi tetap sip gan. tnks

Gan Ane Udah Coba Untuk Membuka File Rar Ini http://rh-w.blogspot.com/2014/05/download-game-hot-wheels-world-race-rip.html. Terus Udah Nunggu 2 jam, Pas Sudah 100% Password Nya Malah : "NOT FOUND". Gimana Nih Gan Solusinya...

kok gak bisa passwordnya rafid file yang mau di extrak ps3updat.pup.zip (jail break 4,65) download di ps 3 portal kalo ada yg tau passwordnya minta passwordnya ya guys gw mau ngemod gta 5. gw baru punya 2 mod di gta 5 ps3 gw minta tolong ya guys

thanks gan WORK 1000% tapi , saya harus nunggu 8 jam 30 menit , gapapa lah soalnya itu arsip penting, makasih gan , nama saya hananda lizky :))

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

bang password not found :( gimana dong

tunggu sambil tidur lah Muach Ngantuk ni

ijin download dulu gan, sepertinya saya perlu software ini

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

ini bisa utk mengetahui password yg lebih dari 3 karakter?

soalnya awal awal katanya disuruh register atau beli atau apalah itu

bisa lebih dari 3 karakter kok, kalo masih disuruh beli berarti belum dipake cracknya

mecahin password gw aja ga bisa ni software :3 apalagi ngebool password orang :v

gan, kalau cari passowrd rar dari file ini, bisa gak???
http://jointoplay.blogspot.com/2014/05/line-rangers-cheats-v32.html

kalau enggak bisa, ada cra lain nggak???
mohon bantuan nya

gan, udh sy coba... udah 24 jam lebih
tp ga dapet2 juga pass nya... mohon bantuannya

Mohon link nya diperbaiki.
Saya download tapi fail. Mungkin rusak. Thankyou :)

lama amad donwlod nya

puas banget... ini yang namanya hacker sejati.. thx gan atas infonya...

link nya rusak gan.,mohon d perbaiki

Juragan yg punya blog..ijin sedot ya...

skrg saya coba download software hack password winrar masih ada. Maka itu coba lagi kalau yakin berhasillah ok

pasword tidak bisa digunakan.. selanjutnya bagaimana

Ga Bisa Didownload,Link Downloadnya Udah Diblok.

saya tidak mengerti gan coba lebih detail lagi penjelasannya

bagus sekali ini terimakasih tipsnya ya

gan kok tempat saya tidak bisa nemuin pasword rar yang dituju ya...
apa udah nggak register lagi ya... apa udah kadaluarsa ya link downloadnya??

tai anjing, malah disuruh beli . postingan gembel aplikasi bobrok lo suruh bayar.
By Anonymous Indonesia

ada sofwaer yang lebih ampuh gak gan,,, ini saya membutuhkan waktu 3 hari, dan menurut saya itu cukup memakan waktu,,,, tapi sebelumnya makasih atas info ,yang bermanfaat ini ,,,

gan setelah di unlock.. filenya kok gabisa dibuka ya?? mohon pencerahannya

kalau untuk yg lebih dari 4 karakter emang gak mau ya?

ini kok cuma bisa 3 huruf sampai 3 huruf? gimana caranya gan?

gak bisa kak
tolong tips nya kak please

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 202   Lebih baru›   Terbaru»

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.