Tutorial Blog dan Komputer

Cara Mengembalikan Kecepatan Axis yang Habis Kuota 2013

trik mempercepat kecepatan axis yang habis kuota 2013
Hai sobat blogger, sudah lama ya bertemu dengan saya. Kali ini saya akan memposting cara mengembalikan kecepatan axis yang habis kuota. Mungkin anda tahu bagaimana kecepatan internet jika kuotanya mencapai batas, dan kecepatannya pun menurun hingga 72 kb/sec. Hal itu mungkin membuat anda greget atau kesal, karena internet yang sangat lambat itu anda tidak bisa membuka YouTube, browsing sangat lambat, dan mendownload file besar sangat lambat. Nah karena sebab-sebab itulah orang tidak mau kehabisan kuota, namun anda pengguna axis tidak perlu takut, saya punya solusi untuk mempercepat internet anda.

AXIS sudah tidak ada triknya lagi karena sudah bergabung dengan XL, namun anda bisa memakai inject yang beredar luas di internet. Jika anda tidak bisa pakai inject ganti kartu saja, AXIS powered by XL sudah tidak roaming dan sinyal lebih mudah didapat, dan paketkan internet AXISpro kecepatan saat kuota habis sekitar 15 KB/s. Maaf jika anda tidak dibalas dari kemarin. Anda bisa melihat post yang lainnya di blog ini. Saya selaku admin turut berduka cita.


.:Sekian:.
Tag : Komputer
522 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Kecepatan Axis yang Habis Kuota 2013"
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 522   Lebih baru›   Terbaru»

Cara menggantinya gmn gan??
http://kesro54.blogspot.com/

wah bagus, thank mas...
Salam blogger.

Kini Anda dapat menggunakan alamat email ini untuk memulihkan account Anda seandainya Anda lupa kata sandi. Agar data account Anda tetap akurat dan aman, kami akan memberitahu Anda bila ada perubahan pada data ini.

cara ganti DNS tu gimna gan ?

Makasih Gan, Work Lokasi ane di Bekasi

Ane donlod jam segini pake IDM speednya mantab mpe 500kbps, tpi rata2 di 350kbps.. Klo bwat donlot cpet, tapi kalo browsing ane pake Chrome ko masi lambat ya gan.. Setting DNSnya ene yang bingung..

roedexs_muga : Proxynya aja yang diganti, dnsnya juga ga berpengaruh banyak, saya aja download pake idm sampe 130kb/sec

maaf jika saya memakai akun anonim dikarenakan mendesak dan saya hanya ingin berkomentaar: TERIMAKASIH MAS BRO karena ini work 100 %, walaupun klo buka google suka error.

makasih gan, di tempat ane work walau kecepatannya gak stabil yak :v ane daerah TUBAN, jawa timur. Sekali lagi thanks gan (y)

Anonim 1 : sama-sama

Anonim 2 : hahahah, saya di kebumen jateng, sinyalnya hsdpa, lancar-lancar aja

lumayan lah gan, g trlalu lemot ..

gan kayanya perlu diamankan ini posting. Delete aja sebelum dibaca pihak axis.

dia ane 50-200 kbytps, fluktuatif
sambil ngasah ssh, lumayan
thnk abyss

gan dimana masukin dns cuman ada proxy jga sama please pencerahannya?..

gan dimana masukin dns cuman ada proxy jga sama please pencerahannya?..

Gan,Gue udah terapin cara ini Tapi Kok Downloadnya Lemot + Gak bisa Buka Launcher Game Online .
Tapi Browsingan Ngebut banget.
Mohon Pencerahannya
isaaclarke08@gmail.com

ma'rif suryana : cari aja di google : cara ganti proxy, pasti ketemu

Isaac Clarke : itu berarti proxy browsernya aja yang diganti, proxy sistem sama downloadernya mesti belum diganti, kalo saya sih main cso udah diganti proxynya juga ngebut, ganti proxy yang di internet explorer pasti ngebut jalanin game launcher

thank's gan....
ngebut banget....

Work Gan, kalo ada trik lagi share Donk
Thanks banget

Aan putra g.m : sama-sama

Anonim : ok gan

Tengkyu ..Tengyu..Tengkyuuuuu
aGan emang Baik Hati dan Tdk Sombong...
Work Work work

Maaf gan PAke annonim Hbs dr Tkp langsung report..
Work Donload rata2 150-215 KBps...
Browsing Ngacir Abis..
Youtube No Buffering
Tks gan suksessss buat agan

sangat menarik udah aneh cobat dan 100% work gan :)

kayaknya itu sekarang udah di tutup, ane coba sekarang udah gak bisa, tolong kasih tau yang baru GAN.....

cah pinter : masih bisa kok gan

gan, ini udah gak bisa lagi ya gan?

tanggal 17-1-2014 Trik Mati gan, udah nggak work lagi, kalo ada yang lain boleh di share gan hehe.

wahh bener nihh kagak bisa lagi.gan share lagi yang baru donk!!

tolong dong yang bar gan..
lemooot nih..
:'(

yang baru plisss..

Maap nih gan sebelumnya, menurut saya, mendingan postingan ini di delete aja gan biar bertahan ini trik nya, kalo kebaca ma pihak axis nya bisa cepet koid gan, terima kasih sebelumnya , cuma saran,, no offense ya,, hehe

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

gan ane mau nanya nih
Internetku sih dah ngacir
donlot mantop
tapi kok nonton Youtube lemot,aku pake android
apa masalahnnya gan?

Gmna cara gantinya bantuin keless yg blm bisa set proxynya ngeshare jgn setengah-setengah dong..

percuma di hapus jg,. emangnya pihak axis bego?? hahaha.... lucu agan ni,.

mending lu hapus nih post bro supaya trikny tahan lama
gan Rafid Aslam

gak ngaruh mau di hapus atau tdk jg,. emang axis gk punya keamanan?? pstiny pihak axis akan mengetahuinya jg, tnpa melihat postingan ini,.

Terimakasih bang saya 100% work di android saya jadi kenceng lagi

agan agan yang saranin post ini dihapus mohon maaf: sebenarnya ini emang uda dari axisnya sendiri kok, setinggan proxy sama portnya emang udah ditulis pas beli kartu perdana, tapi di internet tidak ada yang memberi tahu tentang ini, ini memang axis memasang kecepatan besar saat kuota habis, saya juga tidak tahu goreng mengapa

nice inpoh gan,meskipun dah tau ilmunya :D ,,,sekarang trik ini agak kaku karena banyak yang makek,,hehe

gan ko kalo dibuat donlot idm koneksinya mbalik jadi lambat yaa?
tapi kalo browsing/donlot di browser chrome lancar
padahal settingan proxy/sock di idm-nya udah ane ganti

Aditya Rendy Saputra : sebenernya tergantung pemakaiannya juga, kalau udah banyak pasti kecepatannya juga diturunin sampe tinggal 70kb/sec, nanti juga jadi cepet lagi kok

gan rafi, klo misal nya kita udh bnyk pemakaina trus sampe di turunin ke angka 70, kira2 berjarak berapa lama bakal kembali cpt nya,?
trus klo misalkan saya udh 1 bulan full paketan abis trus saya registrasi ulang apakah kecepatan bakal ngebut banget dari sebelum2nya??,

mohamad yusuf : biasanya kalau udah 24 jam lewat nggak dipake

Wahh work nihh makasih ya Rafid Aslam

U main inet dimana gan (andro/pc) ? W kok youtubennya g bisa ,malah lemot banget (main di andro)

Kalo pc, klik start - tulis di pencarian (internet options)- klik tab conections - klik lan seting - apus centang yg di barisan 1&2 (lupa namannya hehe) - centang yg ada dibawahnya ( semua yg setelah barisan 1&2) - isi deh proxy dan portnnya - ok dan ok - selesai

Gan rafi kok youtube saya buferrnya lama banget,gimana biar ngebut(apa lagi yg harus diganti?)? Saya main di andro dan pc

makasih gan kecepatan download pakai IDM 130 kb

Gimana bang caranya buat android ?

Tolong dong, ini mengaplikasikannya gimana kalo di android ?

ane tambahin gan .. kalo apn di ganti bisa lebih ngacir :D
http://www.speedtest.net/my-result/3318549877

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

work di chrome doank ?

terima kasih

sudah gak work nih

Cara ini masih work hingga saat ini, Thanks atas infonya

Sayang disini juga udah ga work spd masih 12 kbps

mksih gan
di tulungagung masih work.... :D

makasih gan , masih work

makasih gan wok
tinggal setting dns pd settingan koneksi modem
tinggal setting ip/port buat IDM

Tapi buat streaming bufer ya gan,kllo donlot lumayan cpet knpa ya gan ?

Setuju, harus dpet hsdpa baru kenceng..

work di win7 aja apa gimana gan ?

gan ini worknya disemua windows apa cuma windows tertentu aja ?
thx

makasih gan ditempat ane jadi 1mbps.,d.idmny lumayan 150 kbps

youtube no buffer gan.,mkasih bnyak nyo

Thanks a lot! Work di Bandung daerah Arcamanik... Youtube no buffer n downstream up to 250KBps... And, once again, THANKS A LOT!!!

Tambahan lagi, Streaming youtube HD lancar ga pake tersendat
SKYPE ok
Telkom telin Speedtest dapet : 1,72 MBps
Kalo pake speedtest gatau kenapa jelek...
Ga pake basa basi lagi... Secepat SSH Deh pokoknya :D

semakin banyak yang tau trik ini. semakin cepat juga trik ini akan menghilang. Thanks

Wkawkawak Sekarang Proxynya udah agak Kaku Lebih lemot daripada yg dulu,dulu dapetnya kisaran 200kbps sekarang cuma 50kbps apalagi axisnya Lagi ganguan Nonton youtube aja buffernya lama .

Ok, sebenernya trik ini GA AKAN MATI...
Kenapa? Kerena di bungkus kartu axis yaang sudah anda beli tertera Setting Proxy... Nah DNS yang tertera diatas adalah OpenDNS... Sebenernya DNS yg di atas tidak harus sama seperti yg diatas, bisa saja diganti jadi DNS Google supaya speednya lebih cepat lagi... Sekian :)

Kok sekarang tiba2 kecepatan ane menurun gan, sbelumnya nggak. itu kenapa yaa???

THANKS GAN, msh work gan. mntapp tipsnya.. :)

Aduh gan saya SANGAT SANGAT berterima kasih atas info trik nya, benar-benar membantu!!^_
dari 10 Kb/sec kini jd 100 Kb/sec,
meskipun tidak sesuai dengan yang diharapkan saya sadar sikon bawhwa mungkin daerah saya kurang strategis untuk axis, tapi lumayan 100 Kb/sec juga darpada 10 Kb/sec!

TANKS BANGET GAN SALAM SUKSES!! ^_

LUAR VIAZA gan... Tak coba di Hp jadul ane :|

ada yang masih bisa kah..? kok ane udah ngag bisa ya..?

Sinyalnya kali, harus HSDPA

gan, proxy udah ke block y?

hehe agan ganti Proxy sama port itu gimana ya? mohon bantuannya :D

sorry pke anonim, @novan adi : control panel>network> cari internet options>tab connection> LAN setting > ganti Proxy-nya > SELESAI

Sebelumnya saya pake trik ini dan berhasil kecepatan download sampe 150 ~ 225 kbps tapi sekarang kok rata rata jadi 50 ~ 100 kbps yah gan ?
Apa karena axis membangun koneksi baru dengan xl ?

iya, ini punya saya juga gangguan, main game online ngelag2 gitu, rencanananya 28 Juli udah selsesai

Ane bisa ngakalin gan klo download ente mengecil,,,,
1.pke Real Hide Ip , fungsinya supaya IP kita diganti sma IP luar negeri , jdi gk ngaruh ketika AXIS mendetek kita
klo mau download cari aja di google, tpi ingat yg pke crack aja , biar PERMANEN

kalo di laptop gimana caranya ,? kalo posting tu jangan setengah2,,,
maklum gw masih newbie...

gan Rafid Aslam, kok sekarang rada susah yah axis koneksinya, masa malam2 jam 8nmalam cuma dapet 100 KB, apa karena adanya perbaikan jaringan gan ??

Yang belum ngerti cara ngegantinya coba ke web saya.
http://fajarmuhammad.tk/it/axis-tanpa-quota-2/

coba cek caranya disini http://fajarmuhammad.tk/it/axis-tanpa-quota-2/

gan gimana cara gantinya saya gak ngerti ni udah cari2 maklum anak smp

sama gan keceoatan saya juga jadi lemot gitu

agan kan settingnya lewat lan setting atau wcdma setting...terus kalo adrres di isi apayah

Di LAN setting aja biar jelas, addres apa ya mkudnya?









Maaf gan ganggu, tapi cara settingnya di pc gimana yah? Maklum ane masih newbie

Maaf pakai anonymous, saya mau tanya kalo banyak yang menggunakan ini apakah kecepatan internetnya berkurang

Gan apa ada kemungkinan dibatasin ama operator.??.krn ketauan make kuota yg gede dr batas kuota mgkn..krn minggu pertama aman2 aja..minggu ke dua kecepatannya gak naik2 lagi..

udah kedetc speed langsung anjlok turun

Mantab gan, work banget, ane donlot bs ampe 300kb/s

masih bisa untuk memainkan di youtube tanpa buffer tapi download lemot pake-pake buanget.....

ngrubah dnsnya gmna mas

gimana mas rico, cara menggantinya,, berbagi, mass

mas gmana cara menggantinya, trimakasih

Sebenernya kalau mau trik aman. Proxynya pakein aja proxy Squid atau Mikrotik. Coba cek yg gratisan di http://spys.ru/en/free-proxy-list/ (note, setiap hari harus ganti proxy alias risbet). Saran pake yg HTTP aja jgn yg HTTPS. Oh iya, kalau agan mau modal dikit sih coba beli squid proxy premium. Paling server Singapura cuma 15 ribu-an...

kira2 kecepatanya bisa sampai berapa

Bos mau tanya kok youtube android saya masih buffering, kalo internet lancar saya pakai hp cross a66

Berhasil Gan. Terima Kasih Buanyak Yak yak. _^

Terimakasih Sekali Gan ,Jadi Gk Lemot


Wah! work gan MANTABBB!!!! makasih

Buat di andro gmn caranya gan...

Yang kebingungan cara mengganti proxy, ada disini http://rh-w.blogspot.com/2014/02/cara-mengganti-proxy-pada-komputer.html

Buat andro gmn caranya gan...??
Ap masi work??

buat android hampir sama juga caranya, data servicenya harus dinyalain dulu, terus lewat pengaturan Koneksi Data, terus ganti deh proxy sama portnya, maaf gan ane kurang tahu kalo tentang andro, selengkapnya cari di internet aja.

Masih work sampai sekarang

Sepertinya hari ini sudah 'not work' lagi gan, ditunggu updatenya ya. thanks..

Masih work kok gan, nih buktinya

http://2.bp.blogspot.com/-G3-0G8R2YLA/U2-BmdxYdTI/AAAAAAAAA0U/J5rMoKq8knM/s1600/Untitled.png

cara seting di utorrent gimana gan?

Kalau modem colok, nggak bisa download lewat torrent

udah ga bisa :'( apa mungkin pengaruh penggabungan axis-xl ? :'(

Memang sinyalnya sebagian daerah udah anjlok alias hilang karena xl mengambil bts axis untuk btsnya, Sinyal yang work cuma buat sinyal HSDPA

1005 work gannnn! thanks infonya, god bless u:)

Ane mau tanya kalau buat main game online ganti proxyna dimana idm ama browser emg work kalau game ? kalau win 8 mah bisa tapi saya pake win 7. Gk suka win 8 ribet. Mohon bantuan Thx

Sama satu lagi ini pas make proxy kec ampe 600 pdhl udh habis kuota https://www.facebook.com/photo.php?fbid=824055404290312&set=a.215280351834490.65397.100000575817065&type=1&theater. Pas gw cek speedtest itu PT axis pdhl kalau proxy biasana PT Natrindo mungkin ada bugna kali ya? Kalau kuota masih emg sampe 600. Siapa yg tahu ?

sama gan ane juga pernah begitu

daerah cawang udah ga bisa ni proxy, padahal udah 6 bulan terbuai dengan ni proxy :'( padahal pake hsdpa :(

Mungkin dari btsnya gan dibatasin

saya juga nggak tau gan, ini juga kena pengaruh dari bts axis nya juga sih. Kalo di daerah saya masih ngebut

ganti proxy itunya di hp bisa ga gan? caranya gimana? thankss

bisa kok, googling aja di google, maaf ya soalnya saya pakai pc jarang pakai hp

apa perlu ganti kartu gan ?

terserah juga sih, mungkin juga faktor kartunya, kalau saya emang udah dari dulu pakai axis.

saya juga gan saya juga axis kemarin terakhir 14 mei 2014 udah g bisa ini aja lemot bangt jadi g bisa ngepost tugas

klo misal ada trick baru share gan .... pertamax

iya gan mungkin daerah sana lagi error atau lagi ada perbaikan, axis net sama paket *123# aja lagi ada perbaikan sama xl

masih, justru malah tambah cepet punya ane, mungkin faktor orang yang pakai axis udah sedikit

DNS servernya dganti jga gan?

nggak usah diganti juga nggak papa kok

agan daerah mana ? pake proksi apa ?

daerah kebumen, jateng

pake proksi 10.8.3.8:8080

kalo buat maen game browser kok g bisa ya cman browsing aja yg cpet
mhon pencerahaannya

udah nggak work gan sejak tadi malem...ane di daerah stadion maguwoharjo yogyakarta

gk work gan, sempet tadi kecepatan download sampai 500kb/s an, lalu mulai pukul 20:15 keatas kecepatan tambah parah drpd tanpa proxy, sekitar 2kb/s an

Iya nih.. mulai kemaren sore jam 8 udah gak work.. Saya kira gara2 penggabungan dengan XL..

Ane juga nggak tau nih. saya cek di whatismyip ISPnya udah nyambung ke XL, terus masuk ke net.axisworld.co.id harus login dulu

ALL : Yang mengalami kelambatan tadi malam coba ganti APN: internet

Cara itu mengembalikan speed kembali

Masih sama gan aku udah ganti APN nya tapi masih tetep aja :(

nih gan settingannya

Username :
Password :
APN:internet

Di tempat sayaaa masiih work gan...

walau udah ganti APN masih tdk work gan

kyknya udah gak work gan, ane tadi malem kira2 jam 8an download masih di atas 300kbps, tadi malem jam 1 ane coba udah mulai lemot dan sekarang ane coba juga masih lemot -_-

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

yg agan kasih setingannya masih gk work

saya juga gan tadi malem kaya gitu, jadi lambat

trus saya coba ganti settingan apn : internet

jadi cepet lagi sampe 200 KBps

ane juga nggak tau, tapi kalau di tempat ane work

sebenernya APN : internet itu apnnya xl

kalau boleh tahu, agan pake paket internet mana? pro bulanan apa gaul bulanan? trus sisa brp hari? ane curiga kalau trik ini sdh gk work pada gaul bulanan,karena di xl adanya paket internet harga 49rb, dulu pake gaul bulanan tanpa proxy saja sampai 125kb/s (modem) download idm 8kb/s , sekarang pakae/kagak 64kb/s download idm cuma 1-2kb/s, sory pake anonim, soalnya inet lelet banget

gimana cara setingnya sry lemot

ane pake gaul bulanan, masih work kok di sini, speed ane mentok sampe 500 Kilobytepersecond

cara menggantinnya ane juga bingung jelasinnya gimana, soalnya modemnya juga beda-beda. Coba cari di google cara mengganti apn

td berhasil sekarang lemot lagi ... apa emng dari sananya ???

Lemot banget gimana nihh? tolong dong aku lagi ngerjain tugas sekolah nih :(

udah gak work hahaha, mungkin karena lagi ada perbaikan jaringan. kemarin dapet sms memperluas jaringan axis

Punya ane masih work kok. Speednya malah jadi 400 KB/sec tambah ngebut. Roaming ke XL aja trus pakai APN yang internet

gima cara roaming ke xl nya gan di sini bandung lemot amat kecepatan download 1-2kbps

Ane android user
Tapi pake proxy nya
Beberapa minggu lalu sih 400 kb/s
Tapi semenjak perbaikan jaringan pertama 100 kban
Perbaikan jaringan ke 2 malah speednya anjlok
Maksudnya roaming ke xl apa?

agan pake paket yang apa? (aku paket internet gaul mingguan)
roaming ke xl gimana caranya?

udah di roaming ke xl tetep lemot gmna ni..
@admin : klo udah gk work tolong kasih tau biar tenang ni

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

gimana mau awet ini trik di share -_- operator juga enggak bodoh juragan azz

maksudnya roaming ke xl itu pilih sinyal manual ke xl

jaringan : XL(3G)
APN : Internet
proxy : 10.8.3.8
port : 8080
Userneme: (dikosongkan)
Password: (dikosongkan)
*bagian mna yg salah kok masih lemot gan

Kemarin ane pke AXIS Download sampai 1.8Mb/s.
Sekarang anjlok drastis tis tis tis jadi 10Kb/s.

Gw emosi jadi gw bakar tuh kartu, Padahal masih ada paketan 1 Bulan Internet Gaul -_-

Kalau biar cpt downloadnya proxy nya di setting di idm gan :)

dih kok masih lemot di sana gan??

username sama passwordnya dikosongin kan??

username:
password:
apn:internet

ane kaya gitu cepetnya ngepol sampe 500Kb/s, masa masih lemot

dns nya d ganti ga gan??

ia betul gan semenjak axis join ama xl jadi lemot abis ni kecepatan download nya, yang tadinya 200 kbps/s jadi 16kbps/s. mau download 70mb aja harus nunggu 2jam!

Apa ada solusi gan, mohon bantuannya?
Tanks

ga work gan.,.cara lainnya gmna??

Hahaha.. senasib sama ane gan, yang tadinya download/browsing kenceng sekarang jadi lemot abis bagaikan anak keong!!hohoho

Iya nih gan, udah gk work, saya di pekalongan

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 522   Lebih baru›   Terbaru»

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.