Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Mengatasi Masalah Blokir URL Mediafire dari Adf.ly

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang tips, sudah lama saya ingin memposting tentang tips, Link Adf.ly yang mengarah ke mediafire biasanya tidak ditemukan oleh mediafire karena dari Adf.ly dan akan mengarah ke homepage, masalah ini baru saja datang Februari 2012, saya waktu itu baru sadar karena semua link dari adf.ly dan mengarah ke mediafire selalu saja ke homepage saya jadi bingung dan saya ingin sekali mendownload file itu, dan jika kita menekan LEWATI atau SKIP AD akan ke homepage dan saya berpikir jika saya menekan tombol LEWATI link nya akan hidup jadi karena itu gambar jadi mudah saja ini dia tipsnya.



  1. Buka url-nya dan tunggu 5 detik sampai muncul tombol "SKIP AD"
  2. Tarik (drag) tombol "SKIP AD" tsb ke addres bar.

Seperti gambar yang ada di bawah ini



Tag : Komputer
0 Komentar untuk "Mengatasi Masalah Blokir URL Mediafire dari Adf.ly"

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.