Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Daftar Penyedia Layanan Domain Gratis


Daftar Penyedia Domain Gratis- Biasanya para pengguna blog mencari domain gratis yang bisa dipakai seperti .com itu adalah domain yang paling terkenal di dunia, biasanya yang mencari artikel ini adalah pengguna blogger atau wordpress. Saya dulu mencari domain gratis untuk blogger, untuk mengganti yang biasanya blogspot.com atau wordpress.com itu adalah info hostingan yang anda pakai blogger atau wordpress. Berikut adalah penyedia domain gratis:





  1. co.cc
  2. dot.tk
  3. uni.cc
  4. freedomain.co.nr
  5. www.smartdots.com
  6. www.mediadots.com/
  7. www.nic.de.nu
  8. us.unonic.com
  9. www.neunic.com
  10. us.cydots.com
  11. www.nic.at.vu
  12. www.nic.cz.cc
  13. us.popnic.com
  14. www.europnic.com
  15. www.duonic.com
  16. www.lavanic.com
Saya akan selalu update tentang artikel ini, semoga bermanfaat.


Update!

Jika anda memakai domain itu, dan pengunjung anda banyak perusahaan itu akan mengambil untung dengan mengalihkan halaman ke blog yang tidak jelas. 

Tag : Tips Blogger
3 Komentar untuk "Daftar Penyedia Layanan Domain Gratis"

sekedar pertimbangan, sebaiknya untuk menggunakan domain gratisan jangan dipakai untuk blog yg trafficnya ramai, soalnya kalau ntar traffic membngkak, domain gratisan biasanya mengambil keuntungan dr sana dan sering kedirect ke web yg gak jelas.

thanks sob untuk artikelnya, lagi cari referensi domain gratisan ini buat testing web. thanks.

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.