Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Mematikan JavaScript di Google Chrome

Cara Mematikan JavaScript di Google Chrome
Hai para pengguna browser Google Chrome. Kali ini saya akan memposting tentang Cara mematikan javascript di google chrome. Siapa bilang Chrome tidak memakai javascript?, justru malah chrome lebih mengandalkan javascript untuk membuka halaman. Mungkin anda kebingungan untuk mematikan javascript pada Google Chrome, sebagian besar orang tidak tahu cara mematikan javascript di google chrome, dan bahkan sebagian orang menduga bahwa Google Chrome tidak memakai javascript. Pasti anda ingin mematikan javascript untuk sebuah alasan, misalnya untuk mengcopas pada blog yang sudah dipasang scriptnya atau untuk sebuah alasan tertentu, kalau begitu anda menemukan info yang tepat.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Klik tombol di bawah tombol close, seperti di bawah
Cara Mematikan JavaScript di Chrome



2. Lalu pilih "Setelan"
Cara Menonaktifkan JavaScript di Google Chrome



3. Lalu scroll ke paling bawah, klik "Tampilkan setelan lanjutan"
Cara Menonaktifkan JavaScript di Chrome



4. Lalu di bawah tulisan Privasi klik Setelan Konten
Cara Mematikan JavaScript di Browser Google Chrome


5. Lalu scroll ke bawah sedikit, di bawah tulisan Javascript pilih "Jangan izinkan situs apa pun menjalankan Javascript", kemudian klik "Selesai"
Cara Menonaktifkan JavaScript di Browser Google Chrome


Dan javascript sudah selesai dinonaktifkan, untuk menyalakannya kembali pilih "Izinkan semua situs untuk menjalankan Javascript". Yang kebingungan atau yang ingin bertanya bisa ditanyakan di kotak komentar di bawah ini.

Tag : Komputer
3 Komentar untuk "Cara Mematikan JavaScript di Google Chrome"

Makasih infony Mas, tak coba dulu cara di atas , Salam Sukses..By Karbon Aktif

makasih bro, artikel nya sangat bermanfaat. kebetulan saya cari informasi ini untuk mematikan youtube video yang tidak jelas. tiba tiba buffering sendiri padahal makan banyak bandwith modem ku

Terima kasih saudara, sanagat membantu sekali :D

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.