Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense
Kebanyakan orang kebingungan saat memasang kode iklan adsense di dalam HTML dan ketika halamannya ditampilkan malahan iklannya tidak muncul, sayapun dulu pernah begitu. Setelah googling akhirnya saya menemukan caranya yaitu memparse kode iklan tersebut agar bisa terbaca oleh browser. Cara ini juga bisa dipakai untuk memparse kode html lainnya bukan hanya kode iklan saja. Dengan cara ini browser bisa membaca kodenya dengan baik dan bisa ditampilkan dengan kode asinkron maupun sinkron.

Langkah pertama: Masuk ke halaman ini http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

Langkah kedua: Memasukkan kodenya dan tekan tombol parse.

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense

Silahkan anda masukkan kodenya di dalam kotak tersebut lalu tekan tombol parse.

Langkah terakhir: Menerapkan kodenya

Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense

Setelah menekan tombol parse maka halaman akan loading dan akan memunculkan kode yang sudah diparse, silahkan anda copy kode tersebut dan paste-kan pada tempat sesuai selera anda, bisa di bawah post atau di mana saja.

Penjelasan: Apakah memparse kode Adsense itu melanggar kebijakan

Banyak orang khawatir akan akun Adsensenya dibanned karena memparse kode iklan. Karena di Google AdSense tertuliskan salah satu peraturan yaitu tidak boleh mengubah isi dan kode iklan Adsense tersebut, maksudnya mengubah kode yaitu memodifikasi isi kode tersebut, namun jika kita memparse kode tersebut maka itu tidak sama sekali mengubah isi kode tersebut, kita hanya memparse kode itu agar bisa dibaca oleh browser tetapi isinya tetap sama. Saya yakin jika orang Google itu jenius dan sudah memikirkan bahwa kode tersebut harus diparse terlebih dahulu agar bisa dipasang di HTML. Jika Adsense melanggar kita memparse kode iklan, maka seharusnya Adsense sudah menyediakan kode iklan yang bisa dipasang di HTML terlebih dahulu.

Tag : Tips Blogger
15 Komentar untuk "Cara Memparse Kode Iklan Google Adsense"

nahh , ini nih yang gw cari cari , makasih ya tutorial nya :) mastah -/\-

sama-sama, tapi saya belum jadi mastah kok

Artikel yang sangat bermanfaat..terima kasih..

mas tau website untuk parse kode adsense ngga? bukan yang mas bahasa dalam artikel ini. Kalo ga salah dulu dan bisa kita atur atur juga, kita hanya masukin id publisher ajja

hallo mas bro, artikel nya Oce banget dah,,, sy udah mengikuti spt yg disarankan di atas, namun stelah di pastekan di blog, yg muncul bukannya iklan namun tetap seperti script yg telah diparsekan itu, nah,,broo gmana dong solusinya ne,, pls deh responnya, trims sbelumnya. salam

masukkinnya di dalam mode html atau edit template

NIce post, dan makasih gan, tapi alamat parse blogcrowd sepertinya tdk bisa diakses lagi, ada solusi yg lain ?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

caranya bagaimana mas? apa ditaruh dimana saja bisa?

Cara-cara di atas tadi sudah saya praktekkan di blog saya,dan Alhamdulillah berhasil. Terima kasih atas ilmu yang sangat bermanfaat ini,terutama bagi para blogger pemula seperti saya. Sukses selalu buat Joeragan...!!!

Hehehe... Terima Kasih banyak gan !!
Sangat bermanfaat utk pemula seperti saya ini. Nice.

Terimakasih bantuanny a gan, artikelnya anyak membantu nih
http://houkken.blogspot.co.id/2017/02/seo-tricks-on-publication-diary-content.html

Tank you more info All (y)
like this and clik here : http://www.portalluwunews.com

Good (y)

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.