Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cheat Game Plants Vs Zombies, Matahari Tidak Terbatas

Siapa yang tidak mengenal game ini game ini sangat populer di saat tahun baru, Nah saya pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Cheat dari game ini Caranya pun tidak begitu rumit hanya memerlukan Cheat Engine saja dan hanya itu, Langsung saja ini dia caranya:

1. Buka Game PVZ dan mulai memainkannya Biarkan saja jumlahnya 50 saat baru main jangan diubah, buka cheat engine gamenya jangan ditutup kita bisa menekan tombol windows

 
2. Ketika Cheat Engine Terbuka Klik Tab Process dan pilih aplikasi Plants VS Zombies biasanya bernama PlantsVsZombies.exe, Setelah itu, masukan jumlah mataharinya pada kolom value pada cheat engine. Masukan jumlahnya 50 seperti perintah saya pada langkah ke 1 jangan diubah jumlah mataharinya  lalu klik tombol First Scan.
3. Buka Game Plants Vs Zombies yang tadi, Buatlah jumlah mataharinya berubah, (berkurang/bertambah) dengan cara membeli tanaman atau menghasilkan matahari misal: 25,75,100 pokoknya jangan sampai nol atau 50 lagi, pada contoh kali ini saya menggunakan jumlah matahari 75, Setelah itu buka cheat engine yang tadi
 
4.Pada langkah kedua muncul adress-adress yang jumlahnya 50 biarkan saja, Pada langkah kali ini masukan jumlah matahari yang sudah berubah sebelumnya misalnya 75 masukan jumlah matahari pada kolom value jika sudah klik tombol Next Scan.
 
5. Setelah langkah nomor 4, Hasilnya akan hanya muncul 1 address saja lalu klik tanda arah panah kebawah
 
 
6. Setelah langkah nomor 5, akan muncul address bagian bawah dan ubahlah valuenya menjadi 9999 dengan cara klik kanan klik change record dan pilih value ini kolom value menjadi 9999, Setelah mengisi Value dan Centang CheckBox Frozen hal ini bertujuan agar jumlah mataharinya tidak berkurang(beku)
 
7. Setelah itu buka game Plants Vs Zombie yang tadi dan jangan ditutup cheat engine nya Lihatlah hasilnya Sendiri jumlah mataharinya akan berubah menjadi 9999 dan tidak berubah.
 


Biasanya saat ganti level jumlah mataharinya akan berubah lagi jadi jika anda ingin menggunakan cheatnya yang tadi ulanglah langkah-langkah diatas

                                                               .: Selamat Mencoba :.

Tag : Cheat
16 Komentar untuk "Cheat Game Plants Vs Zombies, Matahari Tidak Terbatas"

cheatnya berhasil sob thanks uda bagi infonya...........

Thx Banget gan

kak waktu next scan gk muncul apa"

iya nih ga muncul apa2 pas next scan..apa udah ga valid lg cheat engine nya?

gak muncul apa" wakut next scan.. !!
soalnya aku pake C.E 6.2 .... apa harus C.E 6.1 gan?

JAWAB...!!!!

Anonim ALL : coba lagi

Ridhwan setya meha dika : saya aja pakai C.E 6.2, berhasil sudah saya coba sendiri

mas, gak bisa di tetapin apa mas? maksudnya klo ganti level gk usah CE lg...
atau apa ada cheat dengan keyboard?

pas bagian next Scan ga kluar apa apa gan gimana nih? jawab!!!

Saya belum mencoba, soalnya game Plants vs Zombie saya hilang (terhapus)... he,he,he.. :D

nyebut mas/mba, jgn berkata kotor

gan apa harus ada zombatar nya gak sih?? pliss jawab

chatnya berhasil gan, terima kasih

cheat enginenya versi apa gan?

Kenapa tidak bisa dioperasikan ?
Sudah nunggu 2 hari tetap tidak bisa.
Tolong jawab

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.