Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Mengecek Template SEO Friendly Atau Tidak

Hai sobat blogger, kali ini saya mendapat ilmu baru dan akan saya sampaikan kepada kalian semua. Sebagai informasi: Template SEO Friendly adalah template yang bersahabat dengan SEO, mungkin anda bingung saat mendengar template seo friendly, yang dimaksud template seo friendly adalah template yang sangat cocok dan disenangi oleh search engine. Template SEO Friendly juga banyak ditemukan di beberapa blog. Mungkin anda bingung template milik orang itu SEO Friendly atau tidak, karena itu saya membuat cara ini. Jika anda menemukan template yang seo friendly pasti ciri-cirinya, blog yang enteng, memiliki sidebar 1, loading cepat, meta tag yang seo friendly, kata kunci yang sangat tepat, dan gambar yang sedikit.

Nah setelah anda sudah mengerti tentang penjelasan di atas, kita akan membahas tentang cara mengukur template seo friendly.

Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Download add ons SEO Friendly, disini.
cara cek template seo
2. Install add ons, lalu restart firefox.

Penggunaan Add-on:
  • Klik pada gambar bendera
cara mengetahui blog yang seo friendly
  • Hasilnya akan seperti ini
cara mengecek kekuatan seo template
Nah anda sudah mengerti kan, tentang cara di atas, dengan tips ini kita bisa mengukur SEO score orang dan bisa mengukur SEO score kita sendiri. Mudah dan sederhana, memang mudah dan sederhana, hanya dengan add-on sebesar 100 kb, kita bisa mengukur semua template, add-on ini sangat hebat, saya ucapkan kepada pembuat add-on ini, terima kasih telah membuat add-on ini.

.: Selesai:.

Tag : Tips Blogger
14 Komentar untuk "Cara Mengecek Template SEO Friendly Atau Tidak"

infonya bermanfaat sekali sob.mau dicoba.:)

oh pake ad on ya. makasih infonya. bookmark dulu bsk kl pake kompi ke tekape

info bagus mas.
salam kenal...

makasih mas infonya dah aku coba dan berhasil

woh ada juga yg seperti ini baru tau saya

Sebenarnya patokan sebuah template dikatakan SEO Friendly atau tidak yang paling penting apa ?

Prisma Try Laksana : Yang paling penting adalah ukuran template, pilih saja template yang enteng dan jangan terlalu berat dan banyak hiasan, karena Google biasanya sangat jarang meng-indeks blog yang mempuyai template berat

waaahhh infona bagus gan (y) nanti saya coba :)

bayu pawesti : oke bro... makasih udah komen

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.