Cara Mematikan Komputer Lain Dari Jarak Jauh

Hai pengguna komputer, sudah lama saya tidak mengetik selama minggu ini, saya sedang mencari ide. Selama berminggu-minggu saya menjelajah internet. Saya menemukan sebuah cara untuk mematikan komputer dari jarak jauh. Cara ini hanya bisa digunakan pada satu jaringan (mis: WiFi, warnet, dll). Caranya sangat mudah, bahkan hanya menggunakan cmd yang sudah terinstall di komputer anda. Cara ini digunakan apabila anda menggunakan WiFi dan kesal terhadap komputer lain yang membuat lambat komputer anda. Free Hotspot adalah tempat teramai yang digunakan untuk berinternet, biasanya free hotspot ini diselenggarakan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia (PT.Telkom). PT. Telkom sudah berjasa menghubungkan telepon, internet, dll. Speedy adalah komunikasi internet tercepat yang digunakan oleh telkom.

Setelah anda sudah mengerti penjelasan di atas, sekarang kita akan mengganti tema menjadi cara yang ditunggu-tunggu.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Command Prompt.

cara mematikan komputer lain dari jarak jauh
2. Ketikan kode di bawah ini pada command prompt:
shutdown -i
3. Lalu akan muncul jendela seperti di bawah ini:
menghack komputer
  •  Isi kolom Computers, dengan meng-klik "Add" atau "browse", lalu isikan nama komputer atau Ip address.
  • Pilih waktu komputer akan dimatikan.
  • Isi kolom "Comment" dengan kata-kata seperti Komputer anda akan rusak 30 detik lagi.
  • Klik OK


Selesai

24 komentar:

  1. Nice Info,, Kunjungan Balik Sobat...

    BalasHapus
  2. kebetulan saya lagi nyari-nyari susah bnget, tapi akhirnya ktemu jga... hehehe
    Kunjung balik ke blog temen saya (http://sangmastervirus.blogspot.com)

    BalasHapus
  3. Hello,visit my blog about
    Magic & Illusion
    You have what to see there,thanks.

    BalasHapus
  4. ini pke LAN kan??
    klu pke wifi gimana???

    BalasHapus
  5. kok ga` bisa mas
    pasti ada tulisan accsess is denied

    BalasHapus
  6. alah inih cara cuma bisa buat matiin komputer sendiri aje y.............

    BalasHapus
  7. alah inih cara cuma bisa buat matiin komputer sendiri aje y.............

    BalasHapus
  8. baguss sob
    klo ada waktu mampir ya
    http://freelinkshare2u.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. wih bermanfaat banget Thanks ya... :)

    BalasHapus
  10. yang seperti ini bisa ngerjain orang gak gan???

    BalasHapus
  11. terima kasih atas tutorialnya,jangan lupa mampir disini motogp.unsri.ac.id

    BalasHapus
  12. tips dan trik yang bermanfaat
    tanks gan
    lam kenal

    BalasHapus
  13. @ ALL : Makasih gan udah komen.....

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. saya sdh praktekan tp ga bisa gan

    BalasHapus
  16. saya sdh coba tp ga bisa ya gan

    BalasHapus

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat. Terima kasih atas perhatiannya.