Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Download Aplikasi Nokia PC Suite Gratis

download aplikasi nokia pc suite
Hai penggemar Nokia, kali ini saya akan membagikan aplikasi ini kepada anda semua. Sebagai aplikasi, sebagai pemegang handphone Nokia, anda harus mengenal tentang aplikasi ini, aplikasi ini dibuat oleh Nokia, gunanya untuk mempermudah para pengguna handphone Nokia untuk mentransfer data dari handphone ke komputer, bagi anda yang memegang data-data penting di handphone Nokia, anda harus memindahkannya ke suatu drive, suatu drive yang kapasitasnya sangat besar ialah komputer. Aplikasi ini juga bisa sebagai modem, bagi yang kesulitan membeli menghubungkan komputer anda dengan internet, gunakanlah aplikasi ini (khusus pengguna Nokia).

Fitur-fitur pada aplikasi "Nokia PC Suite" :

1. Backup Data
download software nokia pc suite
 Fitur backup ini bisa menyalin semua data-data penting di handphone anda, cara kerjanya adalah akan menyalin semua dalam handphone anda ke komputer, sehingga jika data-data penting di handphone anda terhapus tidak sengaja anda bisa mem-backup kembali, fitur ini sangat cocok bagi anda yang memiliki data-data penting di handphone anda.

2. Synchronise
download aplikasi nokia pc suite free
Fitur ini gunanya untuk menghubungkan komputer anda dengan handphone anda sehingga komputer anda dapat menerima data-data hanphone anda, cara kerjanya hampir sama dengan backup, namun fitur ini menyalinnya hanya sementara.

3. Modem
download software nokia pc suite gratis
Fitur ini bisa dikatakan hebat, karena hanya dengan handphone Nokia kita bisa mendapatkan koneksi dengan kecepatan setara dengan WiFi, cara kerjanya adalah komputer akan menghubungkan koneksi antara komputer dan hanphone, dan jika sudah terhubung hanphone akan menghubungkan koneksi internet, hanphone akan mendownload data-data dari internet dan langsung mengirimnya ke komputer untuk di proses, kecepatan tergantung dengan jenis koneksi anda.


3 fitur di atas adalah fitur yang terpenting, namun ada 3 cara untuk menghubungkan aplikasi Nokia PC Suite dengan hanphone anda.

1. Inframerah.
Inframerah ini bisa dikatakan sudah sangat kuno, sudah sangat langka hanphone yang mengunakan inframerah, semuanya sudah memakai bluetooth karena lebih canggih dan lebih efisien, cara kerja inframerah ini cara kerjanya sama seperti remot televisi anda.

2. Bluetooth.
Bluetooth ini dapat dikatakan canggih, karena bisa mentransfer beberapa file seperti, foto, video, dan lagu, bluetooth ini hanya mampu menembus jarak 10 meter saja.

3. Kabel Data.  
Kabel data lebih sering digunakan pada komputer, kabel data ini bisa mentransfer file dengan sangat cepat lebih cepat dari bluetooth dan inframerah, saya sarankan kabel data ini untuk mentransfer file-file besar, dan saya sarankan jika anda ingin menghubungkan dengan internet gunakanlah kabel data, agar tidak merasa lambat.

Link Download:

Tag : Software
18 Komentar untuk "Download Aplikasi Nokia PC Suite Gratis"

mANtABSszzzizin seDot

wajib di install ni aplikasinya
terima kasih infonya

permisi numpang nyedot ya gan makasih :D

Kok saya download Nokia PC Suitenya ga bisa dibuka yaa ?
Itu gara2 kenapa ya !
Tipe hp Nokia C3-00

pancen yok yes tenan mantep iki izin comot gan..........

ea saya jga gk bisa downld...biki kesal aj nich!

gan cara nyambungin nokia pc suite sama nokia n73 pake bluetooth caranya gmana gan ?

berhasil bro, gue pake nokia c3
thanks a lot

nhe cmat type hape nokia tertentu taw b'mcam" type hp nokia??

cuma hp tertentu aja, hp yang jadul item putih nggak bisa

perasaan bisa dibuka kok..., problemnya apa ??

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.