Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Rahasia Google : Doodle

rahasia google yang mungkin anda belum ketahui
Hai sobat Blogger!. Postingan kali ini tentang rahasia Google. Seperti yang anda tahu Google adalah penguasa dunia internet. Sudah terkenal sejak www (Web World Wide) dibuat. Google ternyata masih mendapat pagerank 9 dari Google sendiri, namun yang mendapat pagerank 10 adalah Twitter, dikarenakan Twitter lebih enteng daripada Google. Rahasia Google sebenarnya hanya hal sepele. Hal sepele itu adalah Doodle, yaitu gambar flash yang diselipkan oleh Doob team. Mr. Doob adalah yang membuat Google Doodle pada penelusuran Google.

Contoh-contoh doodle (gambar tidak berarti) dari mr.doob yang hebat adalah:

1. Askew
cheat google
Coba anda ketikan pada kotak penelusuran dengan kata kunci "askew" anda akan melihat google dengan tampilan yang miring seperti yang di gambar.

2. Do a barrel roll
Rahasia google doodle
Coba ketikan pada kotak penelusuran google dengan kata kunci "do a barrel roll" (tanpa tanda kutip), dan anda akan melihat hasil penelusuran yang berputar 360 derajat seperti yang ada di gambar.

3. Google Sphere
rahasia google
Coba anda ketikan pada penelusuran google dengan kata kunci "google sphere" lalu klik saya sedang beruntung atau im feeling lucky, atau anda bisa melihatnya di sini. anda akan melihat google dengan tampilan seperti pada gambar

4. Google Gravity
rahasia google mr.doob
Coba anda ketikan pada penelusuran google dengan kata kunci "google gravity" lalu klik saya sedang beruntung atau im feeling lucky, atau anda bisa melihatnya di sini. Anda akan melihat google dengan tampilan yang beracak-acak, anda juga bisa menggerakan gambarnya.

5. Google Pacman
gambar rahasia google
Anda bisa memainkan pacman juga di google di sini

Tag : Tips Blogger
4 Komentar untuk "Rahasia Google : Doodle"

ini ulah para hacker atau emang di sengaja ya sob

Ali : Ini memang sudah disengaja sob..

Nice


Kunjungan
http://kompetiblog2013.wordpress.com/2013/04/23/055-ketika-dunia-demam-smartphone-belanda-mempersiapkan-smart-highway/

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.