Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Agar IDM Tidak Fake Serial Number

Internet Download Manager fake serial number


Mungkin anda merasa kesal saat IDM mengeluarkan pesan "IDM has registered with fake serial number", itu mungkin dikarenakan anda menggunakan patch untuk IDM. Tapi sejak IDM update ke 6.18, IDM telah meluncurkan teknologi untuk mengecek ke internet secara diam diam saat anda menyalakan IDM, lalu IDM akan mengeluarkan pesan dengan sendirinya. Meskipun sudah dipatch berkali-kali tetap saja muncul, saya pun kesal dengan hal ini. Lalu saya browsing ke internet, ternyata semuanya mendapatkan hal yang sama. Kali ini saya akan membahas cara agar IDM tidak fake serial number.

Ikuti cara di bawah ini:

1. Matikan Koneksi Internet terlebih dahulu
2. Patch IDM, jika anda belum punya patchnya download di sini
3. Tutup IDM
4. Buka lokasi IDM disimpan, Program Files/Internet Download Manager
5. Cari File Bernama "IDMGrHlp.exe" lalu ubah namanya menjadi "idmhelp_old.exe"
cara mengatasi idm fake serial number
6. Lalu, cari file bernama "idmBroker.exe" ubah nama menjadi "IDMGrHlp.exe"
7. Restart Komputer anda
8. Selesai

Demikian postingan ini, semoga bermanfaat untuk anda, dan selamat mendownload file tanpa ada pesan Fake serial number dari IDM.

Tag : Komputer
4 Komentar untuk "Cara Agar IDM Tidak Fake Serial Number"

nanti gan saya coba, sekarang masih aman :)
main ke tempat ane yo sobat :)

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.