Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Melanjutkan Kembali Download yang Gagal di Mozilla Firefox

Me-resume/melanjutkan kembali download yang terputus pada mozilla firefox

Hai sobat blogger. Kali ini saya akan membahas cara melanjutkan/meresume unduhan(download) yang gagal di mozilla firefox. Sudah banyak unduhan yang gagal karena terputus, modem disconnect, serta downloadan yang selalu berhenti pada 99%. Sebagian orang belum tahu tentang cara ini. Cara melanjutkan download di Internet download manager sudah biasa dan sudah banyak orang yang sudah tahu, sedangkan melanjutkan download yang gagal di Firefox belum banyak yang tahu. Sebenarnya cara ini sangat sederhana.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka folder unduhan

2. Jika unduhan itu gagal pasti akan meninggalkan file yang belum lengkap
cara melanjutkan/meresume download di mozilla firefox yang gagal

3. Lalu drag(seret) file itu ke desktop
cara melanjutkan pengunduhan di mozilla firefox


4. Setelah itu, kembali ke halaman download dan download kembali

5. Lalu jeda downloadan(unduhan)
Cara melanjutkan download Mozilla firefox yang tidak bisa dilanjutkan dan gagal di tengah jalan


6. Drag file yang tadi di desktop ke folder unduhan, jika ada pertanyaan pilih replace
cara melanjutkan download yang terputus dengan mozilla firefox

7. Lalu resume kembali unduhan(downloadan)
cara melanjutkan download yang terputus tanpa mengulangi dari awal

8. Selesai

Jika anda ingin bertanya, silahkan bertanya di kotak komentar di bawah post ini.

Tag : Komputer
28 Komentar untuk "Cara Melanjutkan Kembali Download yang Gagal di Mozilla Firefox"

Wih sangat bermutu akhirnya ane bisa lanjutin game yg gagal

Mas rafid mau tanya, kalo di download historynya udah ngga ada file yg gagal itu gara2 kepencet clear, masih ada cara buat resume ngga? ato udah ngga bisa diapa2in lg?

udah nggak bisa diapa-apain lagi mas..

Waduh gitu ya terpaksa donlot ulang (><)

Makasih skali lagi buat info yg sangat2 berguna ini m(__)m

sama-sama gan... yang sabar...

keren gan... 1000 % work!!!! izin share gan....

bagaimana kalu downloadtannya itu sufah ada memang di dekstop

tinggal lanjutin langkah 6 aja gan...

Joooooossss
Thx tutorialnya

terimakasih infonya gan. sangat membantu.

betulan josgandos gan ane doain hidup ente sejahtera

sama aja gak ada perubahan padahal udah ngikutin caranya kalo dipindah ke dekstop juga apa gunanya kan sama . kalo resume langsung di mozillanya sama aja

gak bisa di drag nih min, gimna dong..

replace file-nya pas download lagi proses aja. setelah replace selesai, baru pause, lalu resume, saya pake firefox 31.0, Gan...

drag = copy. klo gak bisa, klik kanan, pilih 'Cut'

woahahahaha makasih akhirnya dilanjut downloadnya :)

min...kok fie partnya ga ada sih? padahal ga pernah happus dari daftarnya

Bang

download asli saya 1,5 giga
cuma terdownload 1,3 giga

lalu saya coba cara diatas
malah hasil 100% nya cuma sampe 1,3 doang ( putusnya download saya )

ada pencerahan kirim ke sharinnegan29@gmail.com

tolong ya coeg!!

makasih banyak gan, infonya, berhasil di ane, sangat membantu buat koneksi ane yang sering dc dc

terimakasih gan cerdik sekali caranya ane sampe gak kefikiran cara begitu thanks berat bro file 1gb download 700mb gagal ngikutin trik di atas bisa resume dari 700mb .

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.