Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Agar Bermain Game Tidak Lag Pada Intel GMA

Halo!, pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan tentang Cara Agar Bermain Game Tidak Lag Pada Intel GMA. Intel GMA biasanya digunakan oleh laptop dan netbook. Sebenarnya Intel GMA tidak dikhususkan untuk bermain game berat karena kondisi VGA yang hanya bisa jalan pada kondisi normal. Walaupun dalam kondisi normal, Intel GMA juga kadang-kadang suka nge-hang. Walaupun Intel GMA tidak disarankan untuk bermain game, tapi ada cara untuk menaikan fpsnya kok.

Cara agar bermain game tidak lag pada Intel GMA

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Klik kanan pada desktop, pilih "Graphics Properties"
Cara Agar Bermain Game Tidak Lag Pada Intel GMA



2. Pilih tab Display Settings, lalu pilih Power Settings
Cara Agar Bermain Game Tidak Lag


3. Lalu pilih "Disable Power Savings"
Cara Agar Bermain Game Tidak Lag


Saat bermain game, agar tidak lag saat di game, pilih di video settings resolusi layar terendah yang anda miliki, biasanya 800x600 atau 640x480, dan anda bisa memilih setting graphic yang minimal.

Demikian post tentang Cara Agar Bermain Game Tidak Lag Pada Intel GMA, jika anda ingin menambahkan, bisa anda beri di kotak komentar di bawah post ini. Semoga bermanfaat.

Tag : Komputer
2 Komentar untuk "Cara Agar Bermain Game Tidak Lag Pada Intel GMA"

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.