Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Membuat Widget Label Menjadi Berwarna

cara membuat widget label menjadi berwarna
Hai sobat Blogger, kali ini saya akan memberitahu anda tentang Cara membuat widget label menjadi berwana. Pasti anda tahu tentang widget ini, widget ini dapat memudahkan pengunjung untuk mencari artikel yang sesuai dengan kategori yang ditag/label. Kebanyakan pengunjung bosan karena widget label terlalu sederhana tanpa hiasan apapun, di sini anda dapat mengetahui cara untuk membuat widget label menjadi keren dan berwarna dengan mudah.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke blogger
2. Pilih tata letak
3. Lalu pilih "Tambahkan Gadget" (pilih terserah dimana anda ingin meletakan widget label"
4. Lalu cari "Label"
cara membuat label menjadi berwarna


5. Lalu pilih tampilan cloud, dan klik simpan
cara membuat widget label menjadi keren dan berwarna


6. Masuk ke Template>>Edit HTML
7. Taruh kode di bawah di atas kode ]]></b:skin>
#Label1 .cloud-label-widget-content {text-align:center;font-weight: bold;padding: 5px 0} #Label1 .cloud-label-widget-content span {display: inline-table; line-height: 1.2;} #Label1 .cloud-label-widget-content span a {padding:4px 5px;color:#fff} #Label1 .label-size {margin:4px 0;} #Label1 .label-size span {background:#E95D0C;padding:4px 5px;color:#fff} #Label1 .label-size-1 a {background:#ff8c00;font-size:11px;} #Label1 .label-size-2 a {background:#556b2f;font-size:13px;} #Label1 .label-size-3 a {background:#cd5c5c;font-size:14px;} #Label1 .label-size-4 a {background:#B32A32;font-size:16px;} #Label1 .label-size-5 a {background:#66CC00;font-size:18px;} #Label1 .cloud-label-widget-content span a:hover {background:#B32A32;}

8. Klik Simpan

Selamat mencoba dan bagi anda yang ingin bertanya bisa ditanyakan di kotak komentar di bawah post ini.

Tag : Tips Blogger
3 Komentar untuk "Cara Membuat Widget Label Menjadi Berwarna"

Labels yang berwarna seeprtinya lebih menarik gan, sip

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.