Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Mengukur Berat Blog

cara menimbang loading blog

Berat- Tips Blogger kali ini adalah Mengukur Berat Blog. Seperti yang anda tahu blog juga mempunyai berat, tetapi blog tidak ada gaya gravitasi, melainkan blog memakai ukuran. Biasanya blog yang berat paling tidak disukai oleh orang, ada yang mengatakan loadingnya lama, dan ada yang mengatakan gambarnya kebanyakan. Hal itu harus segera di hindari, karena SEO juga menganggap hal itu sebagai masalah, jadi intinya blog yang berat tidak mudah di indeks oleh Google, karena google kesusahan untuk mencapai halaman tersebut, kalau anda memakai sitemap jenis atom tidak apa-apa blog beratnya sejuta ton juga tidak apa-apa, tetapi kalau anda memakai sitemap jenis peta situs dari google usahakan jangan, anda harus mengurangi berat blog, karena sitemap.xml adalah salah satu instruksi untuk dirayapi oleh robot google. Jika anda ingin mengukur berat atau ukuran blog anda, anda harus mengikuti artikel ini terusssssss sampai bawah.


Pengukur berat blog, online:

 
1. Iwebtool speed test
Iwebtool ini adalah aplikasi online yang bertugas untuk mengukur setiap domain, pengukurannya hampir tepat, dan hampir ringkas, anda sangat cocok untuk menggunakan aplikasi online ini.


2. Tool Pingdom

 Aplikasi online ini, bisa dibilang agak ringkas dan tepat karena ada ukuran request dan load time dan page size, pengukurannya dibilang tepat dan aplikasi ini sering digunakan oleh seluruh domain terkenal seperti twitter.com

3. Stopwatch
 Seperti yang anda tahu alat stopwatch adalah alat yang dapat mengukur waktu, sama seperti aplikasi ini, tetapi bedanya aplikasi ini hanya mengukur waktu loading blog. 

Tag : Tips Blogger
4 Komentar untuk "Cara Mengukur Berat Blog"

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.