Tutorial Blog dan Tips AdSense

Dijual rumah di Jakarta Timur, selengkapnya klik di sini

Cara Cepat Mengisi Form Captcha

Cara Cepat Mengisi Form Captcha
Captcha biasa digunakan pada situs-situs, webtools, sosial media, blog. Gunanya untuk mengurangi spam yang berkeliaran di internet. Captcha juga berfungsi untuk memverifikasi bahwa anda bukanlah robot, karena biasanya ada robot yang auto komen ke setiap blog dengan memasang link aktif di sana, jadi jangan berbangga dulu jika ada orang luar berkomentar di blog anda menggunakan akun dan memasangkan link aktif bisa saja itu adalah bot, di ruang komentar spam saya banyak sekali komentar orang luar yang tertampung dengan menggunakan akun anonim.

Tapi tetap saja captcha berfungsi untuk mengurangi spam dan memverifikasi bahwa yang berkomentar adalah manusia dan bukannya hewan atau bot. Jika ada blog yang ingin memasang captcha dan anda ingin berkomentar di sana ada triknya agar anda tidak berlama-lama mengisi captcha.

Caranya:
Pada captcha umumnya ada dua kata, yang satu kata dengan kata-kata aneh, dan yang satunya lagi berbahasa arab, china, inggris, dan angka. Yang perlu anda masukkan pada form captcha hanyalah kata-kata aneh tersebut.
Cara Cepat Mengisi Form Captcha
Cara Cepat Mengisi Form Captcha
Cara Cepat Mengisi Form Captcha
Cara Cepat Mengisi Form Captcha

Selamat mencoba, dan terimakasih sudah melihat post ini, saya sudah mencobanya dan bekerja.

Tag : Komputer
8 Komentar untuk "Cara Cepat Mengisi Form Captcha"

kunjungan balik gan !
www.mangkompi.blogspot.com

keren keren saya suka ini postingannya menambah wawasan saya ..sip lah segera praktek gan :D

wahh gitu yaa?
saya kira masukin semuannya !!

TQ gan .
Trik nya berhasil .
baru tau gue .. hehe
https://www.google.co.id/search?q=madevake

Saya minta agar anda tidak memakai akun Anonim untuk berkomentar, gunakan akun anonim hanya saat anda sedang dalam keadaan darurat, saya minta juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar dalam berkomentar. Terimakasih atas perhatiannya.